Cara Memfertivikasi akun Netteler Dengan Mudah/tampa Modal

assalamualaikum Guys kali ini saya akan sharing pengalaman saya di dunia bisnis terutama media penyimpanan uang ddl nah saya langsung ke tkp pertama anda buat akun netteler dlu biar nantinya ngak susah


1.silahkan pergi ke sini setelah itu isi biodata anda dengan benar dan sesuai di ktp anda !



2.klik continiu dan isi semua biodata yang ada pada net, Dan ingat pasword yang anda buat harus huruf kapital di awalnya contoh : Tambangbitcoin

3. setelah itu selesai cek imal anda dan setela itu silahkan login dan sesudah login maka ankan tampak




itu akun saya setelah 1 hari saya nunggu :v butuh perjuangan , nah setelah itu silahkan masuk

klik>unverifet klau blm ke ferit> nanti ada pilihanya upload foto/sim/ktp nah klau saya sih milih sim foto scanya kalau sdh di upload


4.buka gmail.com

Send  Kesini 




Dan isi yang anda kirim adalah 


Ganti nama sobat Fatahillah menjadi nama kamu

Dan tunggu 1 hari paling cepat paling lama 1 minggu jika tidak ada balasan kirim ulang lagi data2 anda 

Ingin Mendapatkan tambahan modal dengan kerja jobs ? anda bisa mengunjungi di sini

 

0 Response to "Cara Memfertivikasi akun Netteler Dengan Mudah/tampa Modal"

Post a Comment