TRICK MENGHASILKAN $$$ PAYPAL $$$





Pertama pastikan anda sudah punya akun paypal. kalau belum silahkan daftar di paypal.com

Pogram ini dijalankan oleh perusahaan situs survey dunia AYTM. Mereka adalah perusahaan riset pasar yang membayar Sobat untuk berpartisipasi dalam survei.

Paid View Point sebenarnya bisnis yg sudah lama ada, membayar sejak 2011. tapi belum pernah terlintas untuk kita menjalankan bisnis ini dgn konsisten. karna waktu yg dibutuhkan sangat singkat hanya ±5 menit/hari. Luangkan waktu untuk login bisa di hp /pun pc, untuk tambahan income part time anda. bukan untuk income utama anda.

Memang survey dibayar sudah tidak asing lagi bagi anda, tetapi meletakkan pertanyaan yang sangat enak dipandang, termasuk pembayaran yang dijamin untuk setiap survei Sobat.Nah yang menarik di survey online ini alias berbeda dengan survey online lainnya adalah adanya Trust Score atau point kejujuran. Semakin kita jujur dalam menjawab survey maka semakin tinggi pula harga persurveynya dan semakin banyak tawaran survey yang datang pada kita.Jadi Sobat harus jeli dalam menjawab pertanyaan2 PaidViewPoint yang memang seperti muter2 karena bertujuan untuk mengetes tingkat kejujuran Sobat. Dan yang paling menarik juga disini kita tidak bakal dikeluarkan ditengah2 survey karena alasan tidak memenuhi syarat.(seperti yang sering Sobat temukan pada paid survey lain),Dan Sobat secara otomatis mendapatkan $ 1,00 hanya untuk mendaftar saja.Secara normal survey akan muncul setiap 1x24jam


TUTORIAL REGISTER :

1.Pastikan anda sudah mempunyai akun PAYPAL

2.KLIK lalu klik gambar register

3.Isi data anda:email, pasword & confirm pasword (kosongkan bonus activation code) dan klik register. apabila tidak mengerti Bahasa English Harap Pakai Translate Google.

4. Cek email untuk konfirmasi & masukkan kode confirmasi

5. Nanti disaat pertama anda disuruh mengisi data anda..dan dari sini anda mendapat dollar. jdi pastikan anda mengisi data dengan benar &jujur.

6.Masukkan alamat email paypal & no hp yg valid ( karena apabila suatu saat anda merubah alamat paypal / no hp anda anda, maka earning $ anda kembali nol )

7. Cek setiap hari pasti di paidviewpoint ini selalu ada survey

8. Menjalankan survey sangat mudah, hanya 5 menit/hari tinggal klik pilihan jawaban kemudian klik next sampai selesai.

9. Dapatkan penghasilan lebih dengan mengundang teman anda bergabung melalui link affliasi anda, 

10.Apabila Telah mencukupi $15 klik CASHOUT NOW dan masukan Email Paypal Anda.

Bagi yg ingin mencoba silahkan, Bagi yg tidak berkenan saya mohon maaf.
Terima Kasih atas partisipasi waktunya.

HAPPY EARNING !!! silahkan gann :D
REGARDS

Kami Menyarankan Agar Pengunjung blog Dapat Berkomentar !  

  

Maaf Link Komentar fb Sedang Eror :) JAdi Di Harap Menggunakan Commen Blogger

1 Response to "TRICK MENGHASILKAN $$$ PAYPAL $$$"

  1. Get daily suggestions and guides for earning $1,000s per day FROM HOME for FREE.
    CLICK HERE TO START NOW

    ReplyDelete