Cara menggunakan Mirbox dengan mudah

Salam Bitcoin Nah untuk sekarang saya mau memberitahukan cara menggunakan aplikasi ini nah pertama saya ingin memberitahukan tool tool yang ada di mirbox ini pasti anda semua pusing cara menggunakanya saya pun juga pusing pada saat pertama pemakainya tapi setelah saya melihat dan mencermmati baik baik saya dapat mengetahui TOS cara kerjanya 






News : berita update yang di sediakan oleh situsnya yang setiap hari muncul berita update


ATP : itu saya belum mengerti tapi seperti tempat penjualan kalau tidak salah
Tool Box : Tempat untuk mendapat btc perhari ingat perhari !!


jika ingin mendapat btc anda klik toolbox > freebtcGiveway > Start 
Conver into blance : itu kita memasukan btc yang kita dapat di akun kita
Confer into blance (with downline ) : itu komisi dari reff kita setiap Rool


Penting !! bagi Yang Pertama kali widraw Min 0,00012btc  yang di bawah sudah ada bukti WD saya jadi siapa selanjutnya ? :) tksh info lebih lanjut bisa kontak dengan saya








{{Download Panduan}}





Password : Klik Iklan


1 Response to "Cara menggunakan Mirbox dengan mudah"

  1. gan gua gk bisa convert di free tu udh terkumpul 0.0160an tpi gk bisa diambil gmna tu

    ReplyDelete